Agroteknologi

Universitas Muhammadiyah Malang

Mahasiswa UMM Lakukan Field Trip ke Repoeblik Telo

MALANGTODAY.NET – Jelang momen libur hari nasional dipertengahan bulan Mei 2018, bisa juga dimanfaatkan untuk jalan-jalan sambil studi lapangan atau fieldtrip. Hal ini dilakukan oleh sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang pada Rabu (9/5).

Sebanyak 45 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang melakukan kunjungan industri ke Repoeblik Telo pada Rabu (9/5) sekitar pukul 09.00 WIB. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka field trip yang dilakukan oleh universitas tersebut.

Setibanya di lokasi, para mahasiswa langsung disambut dengan materi seru tentang sejarah Repoeblik Telo. Lalu ada juga beberapa materi tentang pengolahan industri pangan.

Karena teori aja nggak cukup, mereka pun diajak jalan-jalan untuk mengintip dapur pemilihan bahan baku disana.

Selain itu, rombongan mahasiswa ini juga mendapat kesempatan mencicipi Bakpao Telo yang memiliki banyak rasa. Mulai dari coklat, kacang hijau, selai strawberry dan lain sebagainya.

Tak lupa juga, mereka mengabadikan berbagai momen kunjungan untuk menambah feed di Instagram masing-masing.

Harapannya dari field trip ke Repoeblik Telo ini, para mahasiswa bisa mendapatkan ilmu industri pangan yang pastinya akan sangat berguna untuk membuka sebuah bisnis.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Repoeblik Telo memberikan fasilitas kunjungan industri sesuai dengan kategorinya masing-masing. Ada kunjungan untuk murid TK hingga SMA, sampai pelatihan kerja untuk perusahaan atau komunitas.

Minat untuk berkunjung ke Repoeblik Telo? Yuk hubungi contact person Zaqi di nomor 0812-3484-750.

Sumber : Malangtoday.net

Shared:
Berita